Berikut Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat Yang Paling Pas

00.23

Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat – Mengubah warna rambut bisa merubah penampilanmu dalam sekejap. Banyak para perempuan yang menjadikan gaya rambut artis barat sebagai referensi. Padahal ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam menentukan warna rambut tak hanya mengikuti trend semata. Salah satu hal yang harus kamu sesuaikan saat memilih warna rambut adalah warna kulit kamu sendiri. Wanita Indonesia rata rata memiliki warna kulit sawo matang dan kuning langsat berbeda dengan wanita Eropa ataupun Amerika. Al hasil setelah diaplikasikan, hasilnya tidak sesuai harapan.
Beruntunglah kamu bagi yang memiliki warna kulit kuning langsat. Pasalnya hampir semua warna rambut cocok dengan kulit warna kuning langsat. Kendati demikian disarankan jangan memilih warna yang terlalu cerah. Kalau bingung memilih warna rambut, rambutmodel.com akan mencoba memilah milah warna rambut yang paling pas untukmu. Perhatikan beberapa warna rambut dibawah ini.
Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat

  1. Warna Hazel
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat hazelWarna hazel atau coklat muda cocok untuk kamu yang memiliki kulit cenderung cerah seperti kuning langsat.
  1. Marsala
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat MARSALA
    Kalau kamu suka dengan warna merah cobadeh pilih warna burgundy atau marsala. Warna merah ini cenderung gelap dan lebih berat. Baiknya jangan gunakan warna merah menyala.
  2. Pink Burgundy
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat COKLAT ABU
    Buat kamu yang memiliki rambut panjang cobalah buat layer dan diberi aksen curly atau bergelombang. Kemudian aplikasikan warna rambut pink burgundy di ujung rambut seperti foto diatas.
  3. Coklat abu abu
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat abu abu
    Kalau mau tampil feminim, bisa memakai model rambut long bob. Setelah itu gunakan teknik hidden highlight dengan nuansa warna coklat dan pantulah keabu abuan.
  4. Chesnut
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat chesnut
    Warna ini masih variasi dari warna coklat. Dengan warna ini wajahmu semakin terlihat bersinar.
  1. Mahogany
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat mahogany
    Warna mahogany adalah perpaduan warna coklat dan merah. Warnanya tidak mencolok tapi bisa membuatmu terlihat lebih fresh.
  2. Beige and Caramel
    Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat natural
    Mau terlihat energik? Cobalah model rambut pixie. Untuk warna rambutnya bisa memilih natural beige serta caramel.
Satu dari kelima Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat diatas pasti ada yang cocok denganmu. Silahkan pilih mana warna yang paling tepat untukmu. Itu adalah beberapa pilihan warna kalau kamu sudah bosan dengan warna hitam. Selamat bereksperimen.

Sumber: http://rambutmodel.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images