Ini Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016

00.28

Trend Warna Rambut Ombre yang sempat booming tahun 2015 lalu ternyata masih dijadikan pilihan banyak wanita di tahun 2016 ini. Jika sebelumnya warna warna kontras mendominasi, sekarang lebih banyak yang memilih warna kalem. Warna seperti brown dan cooper banyak dipilih untuk rambut ombrenya. FYI, warna ombre adalah dua warna rambut yang terdegradasi. Umumnya pewarnaan hanya pada tengah ke ujung sementara bagian tengah ke pangkal dibiarkan bewarna hitam. Masih bingung memilih warna rambut? warna warna berikut ini mungkin bisa kamu pilih


Trend Warna Rambut Ombre 2016
1. Platinum Ombre
Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016 platinum
Warna platinum ombre ini pernah dipakai oleh Taylor Swift. Platinum ombre didatpatkan dengan memadukan warna medium cooper golden blonde dengan warna tangeringe. Gaya ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut panjang dan bergelombang.
2. Blonde Ombre
Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016 blonde
Cukup banyak yang mengaplikasikan warna ini, Agnez Mo contohnya. Warna blonde merupakan warna pirang. Kamu bisa memadukan medium golden blonde dengan extra light beige blonde untuk mendapatkan warna yang bagus. Dengan gaya ini akan membuat penampilanmu bak boneka Barbie.
3. Pink Ribbons Ombre
Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016 pink
Warna pink identik dengan perempuan yang feminim. Nah warna pink bisa juga kamu aplikasikan sebagai warna rambut. Cobalah ganti gaya ombremu dengan warna pink diujungnya dan lihat hasilnya.
4. Chocolat Cherry Ombre
Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016 colat
Trend Warna Rambut Ombre  yang satu ini membuatmu tampak modis namun tetap terlihat kalem. Lihat saja foto diatas, menarik bukan?
5. Fire Ombre
Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016 fire
Jika mau tampil yang lebih berani, bisa mencoba warna fire ombre. Kamu bisa mengaplikasikan dua warna yang kontras seperti dark cooper dan crimson untuk mendapatkanya.
6. Mermaid Ombre
Trend Warna Rambut Ombre Terbaru 2016 mermerid
Warna biru bisa menenangkan seseorang. Oleh sebab itu banyak yang suka dengan warna biru termasuk untuk urusan warna rambut. Mermaid ombre terinspirasi dari warna biru air laut dan terdegradasi ke hijau muda.
Nah itulah tadi bebrapa Trend Warna Rambut Ombre 2016. Bagi yang suka dengan warna kalem dan elegan maka pilihanya jatuh pada chocolate cherry ombre, platinum ombre atau blonde ombre. Tapi untuk kamu yang suka tampil dengan warna warna “berani” bisa mencoba warna mermaid, platinum atau fire ombre. Namun pilihlah secara matang matang biar tidak gonta ganti warna rambut nantinya. Pasalnya jika kamu sering gonta ganti warna rambut bisa merusak rambut. Tentu kamu tidak mau bukan jika mengalami beberapa masalah seperti rambut rontok, kering, bercabang atau masalah lainya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images