Cara Menyanggul Rambut Sendiri Dalam 5 Menit!

00.18

Cara Menyanggul Rambut Sendiri sangat banyak ragamnya. Cara melakukanyapun cukup mudah, tak perlu waktu lama 5 menit sudah jadi. Bagi wanita tentu rambut menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan dalam soal penampilan. Mulai dari pelajar, wanita karir hingga ibu rumah tangga pasti menginginkan rambut yang sehat dan modis. Di saat acara-acara resmi model rambut sanggul bisanya menjadi pilihan. Jika waktunya sudah mepet dan gak sempat pergi ke salon, gak usah panik coba membuat sanggul sendiri.
Model rambut sanggul adalah pilihan yang tepat bagi anda yang gak mau ribet dan tidak mau menghabiskan waktu hanya untuk urusan rambut. Gak usah pergi kesalon, anda bias menatanya sendiri dirumah dalam waktu yang singkat. Jika masih bingung, silahkan simak tutorial menyanggul rambut dibawah ini. Ada beberapa jenis sanggul yang bisa anda buat seperti maiden braids, top knot bun dan lain sebagainya. Simak langkah demi langkah dibawah ini

Cara Menyanggul Rambut Sendiri Yang Simpel

1. Default Bun
Cara Menyanggul Rambut Sendiri default  

Sasaklah seluruh rambut anda kecuali bagian depan untuk membuat poni. Angkat rambut dan sisir bagian samping pastikan tak ada rambut yang terurai. Gulung rambut dari pangkah ke ujungnya tepat diatas kepala. Selipkan rambut kebagian dalam dan jepit rambut. Terakhir semprot rambut dengan hairspray.
2. Rope Bun
Cara Menyanggul Rambut Sendiri maiden

Ikat rambut dibagian atas kemudian bagi menjadi beberapa bagian. lilit bagian rambut dengan bagian lainya menyerupai tambang. Gulung rambut dan jepit bagian ujungnya. Tambahkan aksesoris rambut untuk mempercantik.
3. Maiden Braids
Cara Menyanggul Rambut Sendiri braid

Jika rambut anda cukup panjang, cobalah model sanggul unik yang satu ini. Caranya bagi rambut anda di sisi kanan dan kiri. Buat kepangan dengan ukuran yang tidak terlalu besar pada sisi kanan dan kiri. Sisakan sebagaian rambut didepan. Kemudian tarik kepangan kedepan lalu gulung diatas kepala. Gunakan penjepit kecil untuk mempertahakan gulungan dan rapikan poni.
4. Sanggul Rambut Simpel
Cara Menyanggul Rambut Sendiri simpel

Apabila tak punya banyak waktu untuk membuat sanggul, cobalah dengan cara yang simpel ini. Sisirlah rambut sampai rapi dan ikat rambut dibagian belakang. Belah rambut diatas ikatan sehingga tercipta lubang. Gulung rambut dan masukan pada lubang tersebut. Gunakan penjepit untuk mempertahankan sanggul. Semprot rambut dengan hairspray.

Sumber: http://rambutmodel.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images