Side Hair Bun

01.30


Side Hair Bun atau cepol samping kini telah menjadi trend gaya rambut selebriti saat tampil di berbagai kesempatan. Salah satu tatanan rambut up do ini juga dijadikan pilihan utama saat menghadiri acara karpet merah untuk tampil lebih elegan.



Yuk ikuti langkah berikut .....

LANGKAH 1

Sasak rambut
Menyasak rambut digunakan saat anda ingin memadukan cepol dengan sedikit messy. Sasak pada akar rambut pada area tengah kepala.Hindari menyasak rambut yang terlalu banyak.

LANGKAH 2

Sisir dengan sikat
Setelah disasak, sisirlah rambut ke bagian belakang telinga. Gunakan sisir jenis sikat untuk membuat rambut tampak lembut dan tidak kaku. Gunakan sedikit hairspray untuk menata rambut yang sulit diatur.

LANGKAH 3 

Ponytail
Sesuaikan tinggi ponytail anda. Jika anda menginginkan cepol yang rapi, ikat seluruh rambut Anda termasuk poni. Tetapi jika ingin tampil messy, sisakan poni saat membuat ponytail. Kemudian, tarik ujung poni mengitari karet rambut dan sematkan jepit rambut hitam. Lalu, tata bagian depan poni sedikit menjuntai.

LANGKAH 4 

Pelintir dan gulung
Pelintir bagian rambut yang diikat kemudian gulung hingga membentuk lingkaran. Sematkan jepit rambut di beberapa bagian agar cepolan tidak mudah rusak. Pastikan tatanan rambut Anda nyaman dan kepala tidak tertusuk jepit rambut.

LANGKAH 5
Semprotkan hairspray
Agar tampilan anda lebih tahan lama, semprotkan hairspray. Tambahkan aksesoris kristal pada bagian atas cepol untuk memberikan kesan lebih glamor.

Selesai, see you .....

Dikutip dari: http://model-rambut.net

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images