Model Poni Rambut Bentuk Hati ala Korea

23.55

Model Rambut Poni Bentuk Hati ala Korea - Korea Selatan sepertinya tak berhenti untuk selalu menciptakan berbagai macam trend baru, seperti trend fashion, trend musik, sampai trend gaya rambut. Dan trend-trend yang berkembang di korea selatan tersebut selalu saja menarik perhatian bagi para remaja dari berbagai negara di dunia, termasuk juga di negara kita, Indonesia.

Baru-baru ini di Korea Selatan muncul trend rambut yang bernama 하트 앞머리 (baca : hateu aapmuhri), apaan tuh? Jadi hateu aapmuhri itu berarti poni rambut berbentuk hati, pasti sebenarnya kalian sudah tahu kan artinya, kan sudah ada judulnya di atas. Nah, jadi model rambut hateu aapmuhri atau poni berbentuk hati ini, sedang ngetrend dikalangan remaja korea dan banyak pula yang mengunggah foto mereka di media sosial dengan menggunakan model rambut poni ini.


Hateu Aapmuhri : Model Poni Rambut Bentuk Hati ala Korea

Jadi gaes, hampir seluruh anak muda mengunggah foto dengan gaya rambut poni berbentuk hati di akun sosial media seperti instagram dan twitter. Nah, menurut kabar, munculnya trend poni berbentuk hati ini diawali oleh foto dari instagram milik Kendall Jenner, dimana ia sedang berbaring dengan rambut yang disusun berbentuk hati, tapi bukan poninya yang berbentuk hati. Biar lebih jelas, lihat aja fotonya. (FYI : Kendall Jenner adalah saudara tiri dari Kim Kardashian, yang memiliki profesi sebagai presenter televisi Amerika, model, dan duta merek untuk Seventeen Magazine).

Hateu Aapmuhri : Model Poni Rambut Bentuk Hati ala Korea

Foto yang diunggah Kendall Jenner melalui akun Instagram miliknya itu menjadi foto yang banyak disukai oleh pengguna sosial media, bahkan berhasil menarik perhatian lebih dari 3 juta like dan akhirnya menjadi inspirasi untuk terciptanya trend rambut yang bernama hateu aapmuhri atau poni rambut berbentuk hati tersebut. Nah, apakah kalian tertarik untuk membuat poni rambut unik ini?
Baca Juga : Model Rambut Poni Sesuai Bentuk Wajah
Nah gaes, jika kalian ingin ikutan trend berselfie ria dengan gaya poni berbentuk hati ini, caranya gampang banget. Jadi kalian hanya perlu membelah poni menjadi dua bagian di tengah, kemudian mengambil rambut seujung jari di bagian kanan dan kiri poni. Lalu dilengkungkan membentuk hati, dan semprotkan hairspray untuk mempertahankan bentuknya.

Model rambut poni berbentuk hati

Model Poni Rambut Bentuk Hati ini tidak hanya digandrungi oleh remaja wanita Korea saja, tetapi remaja yang cowok juga tidak mau kalah dan ikut mempraktekkan model poni unik ini dan mengunggahnya di media sosial. Jadi buat cowok yang pingin mencoba model rambut poni yang lagi ngetrend ini boleh kok, tidak perlu malu. Tidak percaya? Ok, ini fotonya. (sumpah ini bukan foto TS)

Rambut Poni Bentuk Hati

Nah gimana gaes, tertarik buat nyobain trend poni unik ini? Langsung deh dipraktekin aja gaes, karena tren poni ini tidak hanya buat cewek saja lho, buat cowok juga bisa kan. Berikut adalah beberapa foto model poni berbentuk hati, semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian.

Model Poni Rambut Bentuk Hati ala Korea

Model Poni Rambut Bentuk Hati

Poni Rambut Bentuk Hati

Poni Rambut Bentuk Hati ala Korea

Poni Rambut Bentuk Hati Pria

Demikian informasi tentang hateu aapmuhri yang merupakan model poni rambut bentuk hati ala korea, bagi kalian yang tertarik bisa langsung mempraktekkannya sambil berfoto dan jangan lupa untuk mengunggahnya ke media sosial milik kalian.

Sumber: http://www.modeldangayarambutku.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images