Model Rambut Untuk Kebaya Modern Tanpa Sanggul

00.26

Baju Kebaja sering kali digunakan untuk pergi ke acara acara formal seperti kondangan, wisuda ataupun ke pesta. Ketika mengenakanya tentu semua harus disesuaikan terutama model rambut. Gaya konde dengan sanggul adalah pilihanya. Namun bagi kamu yang tak ingin terkesan terlalu tradisional dan ingin lebih modern, bisa lho memilih model model rambut tanpa sanggul yang cocok dengan kebaya. Kamu bisa menghias tatanan rambut dengan aksesoris lain seperti bando atau jepitan. Berikut gaya gaya rambut yang cocok ketika kamu akan mengenakan kebaya.

Model Rambut Untuk Kebaya
1. Menggunakan Bando
Model Rambut Untuk Kebaya Modern Tanpa Sanggul
Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, bisa dipercantik dengan bando. Sasak bagian akar rambut agar lebih bervolume kemudian gunakan bando tipis agar lebih manis. Sementara kebaya yang kamu pilih bisa model kerah sabrina sehingga tampilanmu terlihat feminim.
2. Sleek Updo
Sleek-Bridal-Updo Model Rambut Untuk Kebaya Modern Tanpa Sanggul
Suka dengan kebaya berkerah cheongsam? maka model rambut sleek updo adalah pilihan tepat. Belahan tengah cocok dikombinasikan dengan model sleek yang rapi. Semprotkan serum agar rambut lebih berkilau.
3. Pretty Braid
Model Rambut Untuk Kebaya Modern Tanpa Sanggul kepang
Model rambut kepang juga cocok dipadukan dengan kebaya lho. Silahkan berkreasi membuat kepang yang manis agar tampilan maksimal. Foto diatas contohnya, dengan gaya kepang tersebut dipadukan dengan kebaya akan terkesan messy yang modern.
4. Half Do
Model Rambut Untuk Kebaya Modern Tanpa Sanggul half do
Mengaplikasikan gaya rambut half do akan memberikan kesan anggun saat dikombinasikan dengan kebya. Buat tekstur rambut menggunakan curling iron yang berdiameter besar. Sasak dulu rambut agar lebih bervolume sebelum mengikatnya. Untuk kebayanya bisa memilih yang memiliki punggung terbuka. Rambut panjangmu yang tergurai akan menutupi punggung seksimu.
5. Top Bun
Model Rambut Untuk Kebaya Modern Tanpa Sanggul bun
Kalau mau yang lebih kelihatan formal namun tidak menggunakan sangul maka bisa memilih rambut top bun. Akan tetapi gaya ini lebih cocok bagi yang berambut panjang. Caranyapun cukup mudah, cukup tarik rambut keatas dan ikat seperti sanggul diatas kepala. Kebaya kutu baru akan serasi dipadukan dengan model rambut top bun ini.
Nah itulah beberapa Model Rambut Untuk Kebaya modern dan tanpa harus mengenakan sanggul. Gaya mana yang menjadi pilihanmu? silahkan sesuaikan sendiri ya. Kalau ada referensi model rambut lainya bisa ditambahkan di kolom komentar. Selamat berkreasi ladies.

Sumber: http://rambutmodel.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images